Rabu, 02 Maret 2011

Tips istri yg baik

Lelah Tapi......

Tetap Mesra....



Berdasarkan kesaksian banyak wanita dan juga saran dari beberapa psikolog keluarga serta ahli seksologi, ada beberapa tips jitu buat pasangan suami istri yang sepanjang hari sibuk mengurus pekerjaan sehingga kadar kemesraannya semakin berkurang.

Nah,,,semoga saja tips di bawah ini bisa membantu para ibu-ibu membuat suami mereka tetap mesra meskipin lelah karena seharian bekerja.

  1. Rapikan rumah, khususnya kamar tidur sebelum suami pulang. Buatlah nuansa kamar tidur yang berbeda dari biasanya. Berikan sedikit pewangi ruangan yang tidak terlalu menyengat atau letakkan beberapa bunga segar di atas tempat tidur anda.

  2. Siapkan makan malam yang istimewa, khususnya masakan kesukaan suami anda. Kalau anda tidak pernah memasak, maka usahakan masakan kesukaannya itu adalah buatan anda sendiri.

  3. Saat suami pulang kerja, sapa dia dengan kata sayang dan mungkin anda membantunya membuka dasi dan melepaskan sepatunya. Ajak ia duduk sebentar di kursi dan berikan sedikit pijatan dibagian pundaknya.

  4. Bukalah pembicaraan yang ringan, tidak serius dan cenderung bercanda. Jika suami anda curhat bahwa di kantor ia ada masalah, maka ajak ia untuk melupakan masalah itu sejenak dan nikmatilah makan malam spesial anda. Jika anda memiliki anak, maka anak bukanlah penghalang kemesraan anda. Suap-suapan di depan anak tidak jadi masalah. Justru itu akan menjadi contoh bagi anak bahwa beginilah seharusnya hidup dalam cinta dan kemesraan.

  5. Beberapa ahli seksologi menyarankan, jika suami terlihat lelah dan stres, maka istri harus sedikit agresif untuk memberi semangat kepada sang suami. Dengan memberikan pelukan dan ciuman khusus saat anda berdua di dalam kamar.

  6. Menonton film kesukaan atau mendengar lagu kesukaan anda berdua di dalam kamar, cukup membantu menciptakan suasana romantis.

Nah,,,coba dulu tips di atas, karena masih banyak lagi tips lainnya yang bisa anda lakukan untuk tetap menjaga kemesraan anda dengan suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar