Selasa, 01 Februari 2011

Tips Sukses Pasangan


Hal Yang Patut dan Tak Patut Diucapkan
Kepada Pasangan Anda


Hal Yang Patut Diucapkan

Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang madu, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang (Amsal 16:24)

  1. Apapun yang terjadi, aku akan menjaga pernikahan kita”
  2. Ada yang bisa aku bantu?”
  3. Aku terima kamu apa adanya”
  4. Aku mengerti......”
  5. Mari kita bicarakan sama-sama”
  6. Tindakanmu mungkin berlebihan tetapi aku mengerti alasanmu”
  7. Maaf”
  8. Aku peduli padamu”
  9. Aku mencintaimu setiap hari”
  10. Aku akan selalu ada setiap kali kamu membutuhkanku”
  11. Aku senang bersamamu”
  12. Mungkin aku tidak sempurna, tapi aku akan melakukan yang terbaik”
  13. Tidak apa-apa. Aku memaafkanmu”
  14. Kamu pendamping hidup yang luar biasa bagiku”
  15. Terima kasih telah menjadi cinta dalam hidupku”
  16. Wah, kerja kamu mengagumkan”
  17. Kamu sangat istimewa bagiku”
  18. Terima kasih telah menerima aku apa adanya”
  19. Aku kangen kamu hari ini”
  20. Tanpamu, aku rasa hidupku belum lengkap”
  21. Doakan aku”
  22. Engkau anugerah terindah dalam hidupku”
  23. Setiap pagi selalu indah ketika aku membuka mata dan melihatmu ada disisiku”
  24. Beruntung sekali aku bisa menikah denganmu”

Setiap orang dikenyangkan dengan kebaikan oleh karena buah perkataan” (Amsal 12:14)

Hal Yang Tak Patut Diucapkan

  1. Entah mengapa aku harus bertahan menikah denganmu”
  2. Urus saja masalahmu sendiri”
  3. Kamu selalu saja begitu”
  4. Kamu pikir kamu siapa?”
  5. Kamu payah”
  6. Kamu pikir, kamu yang paling benar?”
  7. Aku tidak sanggup melakukan banyak hal hanya untuk menyenangkan kamu setiap hari”
  8. Katanya kamu mencintaiku. Yah, buktikan dengan sikapmu”
  9. Apa sih yang ada di kepalamu?”
  10. Kan sudah aku bilang jangan.....”
  11. Kamu ini kenapa sih?”
  12. Tindakanmu bodoh sekali!”
  13. Kalau tidak suka, pergi saja!”
  14. Kalau aku maunya begini, kamu mau bilang apa? Heh!”
  15. Kamu tidak berpikir pakai otak yah?”
  16. Terserah, aku tidak mau tahu lagi”
  17. Itu bukan salahku. Itu salahmu”
  18. Kamu taunya cuma ngomel dan mengeluh saja”
  19. Kamu persis seperti.......”
  20. Aku pantas membalasmu seperti itu”
  21. Tidak bisakah kamu sekali-kali bertindak benar?”
  22. Aku muak dengan sikapmu”
  23. Terserah aku mau lakukan apa. Bukan urusanmu!”
  24. Siapa suruh kamu menikahiku”
  25. Pergi saja dengan omong kosongmu itu”
  26. Kamu seperti monster dalam hidupku”
  27. Sialnya aku menikah denganmu”


............Demikian pula percakapan bodoh disebabkan oleh banyak perkataan”
(Pengkhotbah 5:2)





1 komentar:

  1. saya rasa tidak hanya kata-kata saja,,,bisa juga dengan sikap dan perbuatan kita,,kita bisa menunjukkan kasih sayang dg orang yg kt kasihi

    BalasHapus